Mahrez Yakin Leicester Takkan Terdegradasi

0
15

11

DerbyBola.Com – Serangkaian hasil buruk musim ini membuat Leicester City terpuruk di papan bawah. Tapi, Leicester diyakini takkan terdegradasi.

Setelah penampilan gemilang musim lalu dengan berujung gelar juara Premier League, Leicester memulai musim 2016/2017 dengan langkah gontai.

Dari 12 pertandingan liga yang sudah dilalui, Leicester hanya menang tiga kali dan sudah enam kali menderita kekalahan, dengan terakhir diderita saat takluk 1-2 di kandang Watford.

Hal itu membuat Leicester sudah empat laga terakhir di seluruh kompetisi tidak pernah menang dengan rincian dua kali imbang dan dua kali. The Foxes kini terpuruk di posisi ke-14 dengan 12 poin, hanya unggul dua angka dari zona degradasi.

Performa buruk Leicester sepertinya belum ditemui jalan keluarnya oleh manajer Claudio Ranieri. Hal ini membuat ‘Si Rubah’ mulai terancam untuk turun divisi musim depan jika tak segera memperbaiki penampilannya.

Namun, playmaker Leicester Riyad Mahrez tak sependapat dengan hal itu dan yakin timnya bisa menyelamatkan diri dari jeratan degradasi.

“Kadang dalam sepakbola Anda bisa bermain baik dan malah kalah. Tidak ada yang salah,” ujar Mahrez di Soccerway.

“Kami hanya harus terus bekerja keras seperti yang sudah kami lakukan dan saya yakin kemenangan akan datang,” sambungnya.

“Mungkin ada sedikit rasa frustrasi di Premier League. Frustrasi bukan karena bermain jelek, tapi karena kekalahan.”

“Tapi saya yakin, kami punya tim yang bagus dan saya tahu kami bisa bereaksi.”

“Tim-tim lain menjadi sangat lapar, dan setiap tim ingin mengalahkan Leicester. Kami hanya harus terus melangkah ke depan. Saya tidak berpikir soal degradasi. Memang Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepakbola tapi saya tidak memikirkannya,” tutupnya.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY