Gagal Kalahkan Inter, Montella Minta Maaf ke Berlusconi

0
20

8

DerbyBola.Com – Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, meminta maaf kepada Presiden Silvio Berlusconi yang kecewa dengan hasil laga melawan Inter Milan.

Dalam duel bertajuk Derby della Madonnina di San Siro, Senin (21/11), Milan sempat dua kali unggul melalui gol Suso. Namun, Inter sanggup dua kali menyamakan kedudukan hingga skor akhir menjadi imbang 2-2.

“Presiden Silvio Berlusconi sedikit kecewa dengan hasil akhir, tapi dia memuji para pemain. Saya minta maaf kepadanya, tapi kami bisa pulang dan tidur nyenyak dengan tersenyum karena sudah menampilkan permainan dengan semangat hebat,” ujar Montella kepada Mediaset Premium.

Montella juga mengatakan, sejatinya Milan bisa melewati malam yang sempurna. Namun, hasil imbang 2-2 diyakini sudah cukup memuaskan bagi kedua kubu.

“Inter mencetak gol lewat set-play pada menit ke-95. Itu hampir menjadi malam yang sempurna. Di babak kedua kami memulai dengan baik dan unggul, tapi Inter menyamakan kedudukan pada dua kesempatan. Mungkin Inter tidak pantas kalah, tapi jika Milan menang, tak ada yang mengklaim kami tidak layak,” urainya.

“Melihat lawan merayakan gol penyeimbang pada menit ke-95 seolah-olah mereka telah menang, membuktikan bahwa ini adalah tim yang dibangun untuk memenangi Scudetto, dan itu adalah sesuatu yang bisa dibanggakan,” lanjut mantan pelatih AS Roma, Catania, Fiorentina, dan Samppdoria itu.

Suso pada pekan ini sempat mengatakan kepada wartawan bahwa dia akan berjalan kaki pulang dari San Siro jika bisa mencetak gol dalam laga derby. Namun, Montella tetap mempersilakan winger asal Spanyol itu pulang dengan bus.

“Dia bekerja keras hari ini, jadi kami membiarkan dia naik di bus tim,” tandas Montella.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY