Emery Isyaratkan PSG Punya Jurus Khusus Lawan Arsenal

0
6

10

DerbyBola.Com – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery, menegaskan bahwa mereka siap untuk menghadapi Arsenal di Stadion Emirates pada Kamis (24/11) mendatang.

Arsenal dan PSG akan saling berhadapan dalam laga lanjutan penyisihan grup Liga Champions. Dalam pertemuan pertama di Stade de Princes pada pertengahan September silam, kedua tim bermain sama kuat dengan skor 1-1 setelah Alexis Sanchez mengimbangi gol pembuka Edinson Cavani.

Kendati akan bermain di kandang lawan, Emery menegaskan bahwa PSG tidak gentar. Menariknya, ia mengisyaratkan bahwa mereka telah menyiapkan strategi khusus untuk meladeni permainan skuat asuhan manajer Arsene Wenger tersebut.

“Ini jelas akan berbeda karena mereka bermain di kandang, tetapi intensitasnya kurang lebih akan sama,” jelas Emery seperti yang dikutip Guardian.

“Ini adalah sebuah pertandingan dengan tokoh-tokoh besar dan para pemain sepak bola yang hebat. Itulah keindahannya.”

“Kami bermain dengan baik pada pertemuan pertama dan kami seharusnya bisa memenanginya. Terdapat beberapa hal yang akan kami ubah, sebagian besar karena kami sudah menjadi sebuah tim yang lebih baik sekarang. Apakah hal itu? Saya tidak akan memberi tahu anda,” tambah dirinya.

Saat ini, PSG berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup A dengan total raihan 10 poin. Mereka hanya kalah selisih gol dari Arsenal.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY