Simeone Tak Panik Meski Kalah Telak dari Real Madrid

0
5

2

DerbyBola.Com – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, tak panik meski baru saja menelan kekalahan memalukan 0-3 dari Real Madrid di Stadion Vicente Calderon, Minggu (20/10) dini hari WIB.

Los Colchoneros diberondong tiga gol tanpa balas dalam laga bergengsi tersebut. Cristiano Ronaldo jadi bintang lewat hat-tricknya di Calderon.

Tentu, kekalahan ini jadi pukulan telak bagi Atletico. Terlebih ini diterima di markas sendiri.

“Saya menyakiti banyak orang. Namun, kami menyelesaikan kekalahan ini dengan kepala dingin. Tak ada kepanikan di dalam ruang ganti tim,” beber Simeone dikutip Four Four Two.

Simeone juga menjabarkan kalau sebenarnya permainan anak asuhnya cukup bagus. Bahkan, pada awal laga, dia mengaku Atletico bisa menahan gempuran El Real.

“Pertahanan sebenarnya terorganisir. Gol pertama mereka melalui tendangan bebas. Anda harus melihat semuanya dan menganalisisnya,” ujar dia.

Imbuhya, “Pada babak kedua, kami dibunuh oleh penalti kontroversial. Lalu akhirnya gol ketiga tercipta.”

Madrid, kata Simeone, sebenarnya bermain biasa saja. Tak ada yang istimewa dari permainan anak asuh Zinedine Zidane itu.

“Kecuali ali ini Cristiano Ronaldo ada di puncak performa. Mereka tidak banyak mengubah sistem, tapi mereka main dengan baik,” tandas dia.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY