Manchester City Siap Tebus Lionel Messi Rp3,3 Triliun

0
7

Football Soccer - FC Barcelona v Manchester City - UEFA Champions League Group Stage - Group C - The Nou Camp, Barcelona, Spain - 19/10/16 Barcelona's Lionel Messi celebrates scoring their third goal to complete his hat trick Reuters / Albert Gea Livepic EDITORIAL USE ONLY.

DerbyBola.com MANCHESTER—Megabintang Barcelona, Lionel Messi, tak kunjung memperpanjang kontraknya bersama dengan klub. Bahkan menurut isu yang beredar di kalangan media di Spanyol, Messi telah dua kali menolak tawaran Barcelona musim ini.

Banyak spekulasi yang beredar terkait dengan isu tersebut. salah satunya mengatakan bahwa Messi membutuhkan gaji yang lebih besar. Namun isu tersebut hilang karena Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menyatakan pihaknya siap mengeluarkan dana besar untuk gaji Messi.

Tak kunjung tanda tangan usai pernyataan Bartomeu, Messi dikaitkan dengan isu lain. Dirinya dikabarkan baru ingin menandatangani perpanjangan kontrak jika Barcelona menyatakan diri berkomitmen untuk membantunya dalam setiap masalah hukum yang dialami.

Maklum saja, tahun ini Messi memang memiliki masalah dengan penegak hukum di Spanyol. Sayangnya Barcelona terkesan lepas tangan dan membiarkan Messi bertarung sendirian.

Isu tersebut rupanya membuat Messi dikaitkan dengan beberapa klub besar. Manchester City yang kini dilatih oleh Pep Guardiola menjadi yang terdepan untuk memburu tanda tangan kapten Timnas Argentina itu.

Menurut Marca, Manchester City bahkan sudah menyiapkan dana 233 juta euro atau sekora Rp3,3 triliun. City memang dapat dikatakan menjadi tim yang paling dekat dengan Messi. Selain karena faktor Guardiola yang pernah melatih Barcelona, kini City juga diperkuat oleh Txiki Begiristain selaku direktur olahraga klub.

SUMBER:OKEZONE

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY