Liga Italia: Candreva: Inter Seharusnya Menang atas Milan

0
3

1

DerbyBola.Com – Hasil akhir Derby della Madonnina, Senin (21/11) dini hari WIB, memang imbang 2-2. Namun, Inter Milan dipercaya lebih berhak menjadi pemenang.

Gelandang Inter, Antonio Candreva, yang menganggap timnya pantas memenangi laga di markas AC Milan itu.

Inter tampil lebih dominan. Namun, Milan mampu unggul dua kali melalui serangan balik yang dieksekusi sempurna oleh Suso.

Candreva menjadi pencetak gol pertama Inter melalui sepakan keras kaki kanan dari luar kotak penalti. Sementara, gol penyelamat Inter lahir melalui bola sontekan Ivan Perisic pada pengujung laga.

Candreva menganggap Inter lebih layak menang jika dilihat berdasarkan performa sepanjang laga.

“Derby yang bagus buat kami dan kami sepatutnya menang serta meraih poin jika melihat perjuangan tim,” bilang Candreva kepada Mediaset Premium.

Dia menambahkan, “Dua gol Milan lahir dari serangan balik dan kami harus memperbaiki pertahanan. Kami Inter, kami harus ada di jajaran atas klasemen. Sekarang, kami harus mendaki dan membenahi fondasi permainan, karena ini laga yang hebat”.

Saat ditanya mengenai perseteruan dengan pelatih baru Inter, Stefano Pioli, saat keduanya masih sama-sama di Lazio, Candreva enggan membuka kenangan lama.

“Cukup tentang hal itu, semua sudah dilupakan dan tak ada yang perlu dikatakan lagi,” tegas pemain timnas Italia itu memungkasi.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY