AC Milan vs Inter Milan: Skor 2-2

0
21

4
DerbyBola.Com – AC Milan dipaksa bermain imbang 2-2 oleh Inter Milan dalam laga lanjutan Serie A giornata 13 di San Siro, Senin (21/11).

Pertandingan ini berjalan dengan tempo cukup cepat sejak awal sampai akhir. Kedua tim saling jual beli serangan hingga menghasilkan pertandingan yang seru dan cukup keras. Milan sempat unggul melalui dua gol Suso, namun Inter bisa menyamakan kedudukan melalui Antonio Candreva dan Ivan Perisic.

Pertandingan langsung berjalan seru sejak awal. Pasalnya baik Milan maupun Inter sama-sama bertekad untuk saling serang dan mencetak gol lebih dahulu.

Kedua tim bermain ngotot, namun Inter tampil sedikit lebih baik ketimbang Milan. Beberapa peluang pun kemudian tercipta bagi tim asuhan Stefano Pioli ini, khususnya melalui aksi-aksi yang melibatkan Perisic dan Candreva.

Namun tak lama setelah Medel ditarik keluar di menit ke-37, Milan tampil sedikit lebih baik. Pada akhirnya, pasukan Vincenzo Montella itu sukses mencetak gol pada menit ke-41 melalui Suso. Setelah mendapat umpan dari Bonaventura, Suso memotong masuk dari sisi kanan dan melepas sepakan melengkung yang mengarah ke tiang jauh. Gol.

Laga babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0 bagi keunggulan Milan.

Di babak kedua, pertandingan berjalan kian seru. Keduanya semakin tampil ngotot. Jual beli serangan terus terjadi dari awal.

Dari situasi tersebut, ternyata justru Inter yang bisa mencetak gol lebih dahulu di ment ke-53. Setelah mendapat umpan dari Perisic, Candreva melepas sepakan dari jarak sekitar 20 meter dari gawang Milan. Bola melaju kencang ke pojok kiri atas gawang Donnarumma. Skor kini menjadi imbang 1-1.

Namun, Milan cuma butuh lima menit saja untuk membalas gol tersebut. Lagi-lagi, Suso menjadi pencetak gol bagi Rossoneri. Setelah mendapat umpan dari Bacca, pemain asal Spanyol ini sukses mengecoh Miranda di dalam kotak penalti. Dan dengan kaki kanannya ia sukses menaklukkan Handanovic. 2-1.

Setelah terciptanya gol ini, Inter makin meningkatkan intensitas serangannya. Di sisi lain, Milan pun jadi lebih banyak tertekan. Serangan-demi serangan terus dilancarkan Nerrazurri. Satu peluang emas sempat tercipta pada menit ke-71. Sayang aksinya masih bisa digagalkan Donnarumma.

Usaha Inter akhirnya membuahkan hasil manis pada menit ke-92. Berawal dari sepak pojok di sisi kiri pertahanan Milan, bola meluncur ke tiang jauh. Di sana sudah ada Perisic yang berdiri tak terkawal. Tanpa kesulitan ia pun sukses menjebol gawang Donnarumma. Skor pun menjadi imbang 2-2.

Setelah gol tersebut, wasit beberapa saat kemudian meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga tersebut. Milan pun terpaksa gigit jari karena tiga poin mereka melayang di depan mata.

Kemenangan ini membuat Milan tertahan di posisi tiga klasemen sementara Serie A. Dari 13 laga mereka menghasilkan 26 poin. Sementara itu Inter berada di posisi sembilan dengan koleksi 18 poin.
Susunan Pemain:
AC Milan (4-3-3): Donnarumma; Abate, Paletta, Gomez, De Sciglio; Kucka, Locatelli, Bonaventura (Pasalic 88′); Suso, Bacca (Fernandez 71′), Niang (Lapadula 79′).

Inter Milan (4-3-3): Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Medel (Murillo 37′), Ansaldi (Nagatomo 65′); Brozovic (Jovetic 75′), Mario, Kondogbia; Candreva, Icardi, Perisic.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY