Real Madrid: Deretan Rekor Ronaldo Menghiasi El Derbi Madrileno

0
16

3

DerbyBola.Com – Cristiano Ronaldo mencatat hat-trick unik saat Real Madrid menang 3-0 atas Atletico Madrid pada duel El Derbi Madrileno di Estadio Vicente Calderon, Minggu (20/11) dini hari WIB.

Di laga itu, tiga gol Ronaldo dicetak dengan tiga skema berbeda. Gol pertama dilesakkan melalui eksekusi tendangan bebas yang sempat membentur pagar betis pemain Atletico.

Gol kedua dihasilkan melalui eksekusi penalti usai dirinya diganjal Stefan Savic di dalam kotak terlarang. Sementara gol ketiga datang dari skema permainan terbuka saat menyambar bola umpan silang Gareth Bale.

Berkat hat-trick itu, Ronaldo kini total sudah mencetak 18 gol dalam laga El Derbi madrileno. Torehan itu menjadikannya top skorer pada duel antara dua tim terbesar di kota Madrid itu. Ronaldo kini unggul satu gol dari legenda Los Blancos, Alfredo Di Stefano.

Tak cuma itu, torehan gol Ronaldo di Vicente Calderon kini menjadi tujuh. Jumlah itu hanya kalah dari mantan pemain Real Madrid, Ronaldo Luis Nazario da Lima dengan 9 gol di markas Los Colchoneros.

Jika Ronaldo bergelimang rekor elok, kebalikan dengan kiper Atletico, Jan Oblak. Kali pertama dia harus rela kebobolan tiga gol di La Liga sejak pindah ke Atletico pada 2014.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY