Liga Italia: Hadapi Milan, Skuat Inter Dituntut Bermain dengan Gairah

0
6

2
DerbyBola.Com – Bersama pelatih baru, Stefano Pioli, Inter Mila sudah siap tempur menghadapi rival sekota, AC Milan, pada laga Derby della Madonnina, Senin (21/11) dini hari WIB.

Laga ini juga bakal jadi ujian perdana bagi Pioli. Namun, dia menuturkan semua skuatnya siap beri perlawanan serius kontra Milan.

Laga ini sendiri bukan cuma gengsi yang jadi bumbu. Namun, penting bagi Inter yang saat ini masih terdampar di urutan kesembilan klasemen.

“Ada atmosfer bagus di tim ini. Saya bangga dengan cara para pemain mempersiapkan derby ini. Mereka terlihat sangat percaya diri. Ini adalah kesempatan bagus bagi kami dan kami siap memaksimalkannya,” kata Pioli dikutip Football Italia.

Menurut Pioli, seluruh skuatnya bakal memaksimalkan sekecil apapun peluangnya. Kemenangan bakal menaikkan mental Mauro Icardi cs.

“Kami akan lakukan segalanya untuk menang dalam laga nanti. Pemain saya berada dalam kondisi mental bagus untuk menghadapi laga besar ini,” ujar dia.

Rangkaian hasil buruk sebelum kedatangannya, harus segera dilupakan Inter. Kini, saatnya Inter menatap masa depan.

“Bermain dengan passion adalah kunci untuk sukses. Di partai seperti ini, Anda harus mengerahkan seluruh kemampuan,” tandas dia.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY