West Ham Positif Buru Jovetic

0
8

1

London, derbybola.com– Performa tim asuhan Slaven Bilic semakin tidak konsisten di awal musim 2016-2017, dan saat ini ia pun tengah berencana untuk memperbaiki performa timnya, dengan mendatangkan beberapa pemain anyar yang rencananya akan di rekrut pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Salah satu nama yang masuk radar tim yaitu penyerang Inter Milan, Stevan Jovetic, yang saat ini diketahui statusnya akan dipermanenkan di Giuseppe Meazza pada bulan Februari tahun 2017 mendatang.

Inter pun dikabarkan tidak akan keberatan untuk melepas jasa mantan pemain Manchester City tersebut, dengan bahan pertimbangan saat ini mereka masih memiliki sosok Ivan Perisic dan Antonio Candreva, yang mampu bermain dengan baik di sektorWinger.Manajemen Nerazzurri diketahui harus melunasi dana transfer sebesar 12,5 Juta Poundsterling untuk mengakuisisi jasa pemain berusia 27 tahun tersebut dari The Citizen, dan kemungkinan besar mereka akan mencoba melepas Jovetic kepada West Ham dengan perkiraan harga sebesar 15 Juta Poundsterling, sesuai dengan yang mereka keluarkan untuk meminjam beserta mempermanenkan statusnya di Giuseppe Meazza.

Hingga sejauh ini, West Ham diyakini masih berada dalam barisan terdepan dalam perburuan tanda tangan penyerang kebangsaan Montenegro tersebut. Akan tetapi, mantan klubnya, Fiorentina, dikabarkan juga masih menantikan kabar terbaru dari status Jovetic di tim utama Nerazzurri, dan mereka dikabarkan bersedia untuk membajaknya kembali ke Artemio Franchi, jika Manajemen Inter bersedia untuk melepasnya di kisaran harga 12 Juta Poundsterling.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY