Jurgen Klopp Tetap Belajar Meski Sukses Bersama Liverpool

0
4
Britain Football Soccer - Chelsea v Liverpool - Premier League - Stamford Bridge - 16/9/16 Liverpool manager Juergen Klopp celebrates after the game Reuters / Dylan Martinez Livepic EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or "live" services. Online in-match use limited to 45 images, no video emulation. No use in betting, games or single club/league/player publications. Please contact your account representative for further details.
.

DerbyBola.com LIVERPOOL – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku sangat menyukai pekerjaannya sebagai pelatih sepakbola. Klopp tidak bisa membayangkan saat dirinya harus pensiun dari dunia sepakbola.

Saat ini, Klopp sedang menjadi perbincangan karena berhasil membawa The Reds -julukan Liverpool- memuncaki klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017. Klopp juga tercatat sebagai salah satu pelatih tersukses di Borussia Dortmund. Sebab ia berhasil mencicipi gelar juara Bundesliga dua musim berturut-turut, 2010-2011 dan 2011-2012.

Selama menjadi pelatih, Klopp selalu mengamati liga-liga ternama di Eropa. Khususnya strategi yang digunakan oleh tim-tim besar Eropa.

“Saya berpikir banyak tentang sepakbola, tapi saya tidak dapat mengukur itu. Saya tidak tahu kapan akan berhenti. Saya tidak yakin akan bisa berhenti ketika saya tidur!” ujar Klopp mengutip dari Goal, Kamis (17/11/2016).

“Saya menonton banyak pertandingan dari liga internasional karena kami memiliki banyak waktu untuk itu. Saya juga sangat menyukai Championship (Satu level di bawah Liga Inggris). Ini sangat kompetitif dengan permainan sepakbola dan semangat yang baik dalam tim,” lanjut pelatih berkebangsaan Jerman tersebut.

SUMBER:OKEZONE

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY