Ilkay Gundogan Optimis Liverpool Raih Kesuksesan Bersama Klopp

0
6

Football Soccer - Liverpool v Sevilla - UEFA Europa League Final - St. Jakob-Park, Basel, Switzerland - 18/5/16 Liverpool's coach Juergen Klopp during the match REUTERS/Arnd Wiegmann TPX IMAGES OF THE DAY

DerbyBola.com MANCHESTER – Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, menilai bahwa Liverpool memiliki kesempatan yang besar untuk memenangi piala Liga Inggris 2016-2107. Di bawah asuhan Jurgen Klopp, permainan The Reds-julukan Liverpool-mengingatkannya pada mantan klubnya, Borussia Dortmund.

Saat masih bersama Borussia Dortmund, Klopp sukses membawa The Black Yellow menjuarai Bundesliga dua musim berturut-turut, musim 2010-2011 dan 2011-2012. Gundogan juga menjadi bagian keberhasilan Dortmund di bawah asuhan Klopp sebelum akhirnya pindah ke City tahun 2016.

“Ini sangat mengingatkan saya pada Dortmund, khususnya saat melihat tipe permainan pemain. Itu sangat mirip. Dan Liverpool memiliki keuntungan tidak bermain dalam tiga minggu,” ujar Gundogan yang dikutip dari ESPN, Kamis (17/11/2016).

Meski yakin Klopp akan membawa Liverpool juara, Gundogan berharap timnya, Manchester City, mampu menghentikan dominasi Liverpool di Liga Inggris 2016-2017. Saat ini, City berada di posisi ketiga dengan 24 poin terpaut dua angka dari Liverpool di puncak klasemen.

“Namun, Klopp tidak bekerja secara sensasional di Liverpool. Tim (Liverpool) menyerang dengan sangat baik, mencetak banyak gol dan memperbaiki kualitas. Liverpool adalah lawan yang harus dianggap serius,” tegas pemain berkebangsaan Prancis tersebut.

SUMBER:OKEZONE

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY