Hot Soccer: Eks Kapten Man United Berharap Mourinho Diberi Waktu Lebih

0
4

hot-soccer-eks-kapten-man-united-berharap-mourinho-diberi-waktu-lebih-vtlnjnq9ae

DerbyBola.com MANCHESTER – Mantan kapten Manchester United, Gary Neville mengomentari performa mantan klubnya di bawah asuhan Jose Mourinho. Kendati Man United sedang dalam performa kurang baik, Neville menyatakan tidak setuju dengan kritik yang ditujukan pada Mourinho.

Walaupun Mourinho pernah mencicipi Liga Inggris bersama Chelsea selama lima musim, Neville menilai, Mou butuh waktu untuk beradaptasi dengan para pemain dan lingkungannya. Menurutnya, Mou merupakan pelatih yang sangat jenius dalam menangani klub-klub besar Eropa.

Saat masih bersama Real Madrid, Mou berhasil menyumbang satu buah trofi La Liga 2011-2012 dan satu buah trofi Copa del Rey (2010-2011). Selama karier kepelatihannya, Mou telah memenangkan dua trofi Liga Champion dari dua klub berbeda, FC Porto dan Inter Milan.

“Saya pikir kita menilai Mourinho dengan pernyataan yang konyol, seperti, ‘Apakah dia telah kehilangan sihirnya?’ Dia memenangkan Piala Liga 18 bulan yang lalu, dia salah satu manajer tersukses dalam sejarah,” ujar Neville kepada Sky Sports, mengutip dari Soccerway, Kamis (17/11/2016).

“Jika Manchester United mampu memenangi empat laga selanjutnya, Mourinho akan kembali dinilai jenius lagi. Pada akhirnya, biarkan dia melakukan pekerjaannya, biarkan dia memberikan yang terbaik,” lanjut Neville.

SUMBER:OKEZONE

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY