Performa Tim Buruk, Inter Terpaksa Pecat De Boer

0
6

cvuiybdwcaeqxbp-696x456

DerbyBola.Com – Inter Milan dikritik karena memecat Frank de Boer yang baru sebentar bekerja. Tapi, Nerazzurri terpaksa melakukan karena kondisinya mendesak.

De Boer hanya kurang dari 90 hari melatih Inter dan akhirnya kehilangan pekerjaan usai performa buruk tim belakangan ini. Kekalahan 0-1 dari Sampdoria jadi puncak kekesalan manajemen Inter.

Selama ditangani De Boer dalam 14 pertandingan, Inter hanya menang lima kali, dua kali seri, dan tujuh kali mengalami kekalahan. Inter bahkan sempat tercecer keluar sepuluh besar.

Wajar jika akhirnya De Boer kemudian dipecat dan akhirnya digantikan oleh Stefano Pioli hingga akhir musim. Keputusan Inter itu bukannya tanpa kritik mengingat banyak yang menyayangkan karena De Boer bergabung hanya dua pekan sebelum Serie A dimulai.

Oleh karenanya De Boer pun tak punya banyak waktu untuk meracik skuat Inter sesuai keinginannya. Apalagi para pemain yang ada pun bukan pilihan De Boer.

Terkait kritik yang ada usai pemecatan De Boer, kubu Inter melalui Direktur Olahraga Piero Ausilio menegaskan bahwa keputusan itu mau tak mau harus diambil. Pasalnya manajemen tak ingin Inter semakin terpuruk nantinya dan sulit bangkit di sisa musim.

“Jika prosentase kalah Anda 50 persen dari total laga, maka sulit untuk maju,” ujar Ausilio kepada Mediaset seperti dikutip Soccerway.

“Mari kita berikan waktu untuk Pioli membangun tim,” sambungnya.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY