Henderson Sebut Liverpool Kini Dihuni Pelatih Dan Pemain Terbaik

0
20

3

Liverpool, derbybola.com Kapten tim Liverpool yaitu Jordan Henderson telah menyatakan bahwa di dalam timnya saat ini di hiasi dengan wajah-wajah terbaik di dunia termasuk pelatih Jurgen Klopp.

Pernyataan yang di sampaikan pemain berusia 26 tahun tersebut, lantaran mereka mampu memberikan kontribusi yang nyata bagi The Reds.

Dimana sejak kedatangan Klopp pada bulan Oktober tahun lalu pria asal Jerman itu langsung menyulap penampilan tim menjadi jauh lebih baik dalam menyerang maupun bertahan.

Bahkan pelatih berusia 49 tahun itu juga berhasil meningkatkan kualitas individu para pemain muka lama yang sempat menurun menjadi terlihat sangat agresif di setiap pertandingan yang di ikuti.

Hasilnya, Liverpool yang sebelumnya di tangani Brendan Rodgers kerap menuai banyak kritikan, kini terus mendapatkan pujian dari banyak kalangan pasalnya belum genap satu tahun berada di Anfield, Klopp berhasil membawa timnya melaju ke dua partai final seperti Piala Liga dan Liga Europa.

 

Meski mereka gagal di partai puncak, tetapi sang pelatih tetap mendapatkan dukungan positif hingga akhirnya petinggi klub memutuskan memberikan kontrak baru lagi untuknya bersama kedua stafnya dengan durasi jangka panjang. Bahkan dirinya juga di gelontorkan dana yang fantastis untuk memboyong wajah baru ke dalam skuad.

Akhirnya di bursa transfer dengan pembelian yang cermat, tujuh nama yang di boyong juga berhasil memberikan kontribusi yang nyata, dimana mereka juga mampu bekerja sama dengan baik bersama skuad lama dan pemain muda di dalam tim.

Terbukti, kekompakan yang di bangun di kompetisi 2016-2017 antara pelatih dan para pemain, klub asal Merseyside kini sebagai pemuncak klasemen Liga Inggris di pekan ke 11 dengan mengemas 26 poin.

Dengan gemilangnya prestasi tersebut, maka mereka di prediksikan bisa keluar sebagai juara di akhir musim.

Namun, meski sudah diperkuat dengan wajah terbaik di dunia di dalam timnya, Hendo meminta rekan setimnya terus perbaiki penampilan di setiap pekannya.

“Kami telah mendapatkan pelatih terbaik dan terbaik di dunia untuk pemain yang ingin meningkatkan level klub dan berpikir sepakbola dalam cara yang berbeda,” ujar Henderson.

“Saya berpikir karena pelatih yang datang maka semua pemain yang dia telah beli harus sejalan apa yang dia inginkan.

“Harus bisa untuk diterapkan dalam permainan dan kami semua tahu persis apa yang pelatih harapkan dan apa yang dia ingin kami lakukan.

“Kami harus terus belajar dan terus memperbaiki penampilan kami

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY