Coutinho: Klopp Minta Kami Banyak Bergerak

0
6

8

 

DerbyBola.com РGelandang Liverpool, Philippe Coutinho, mengungkapkan bahwa pada pertandingan lawan Watford semua penggawa lini serang The Reds diminta Jurgen Klopp u ntuk terus aktif bergerak.

Liverpool tampil ganas dan menghancurkan Watford dengan skor telak 6-1 di matchday 11 Premier League di Anfield, Minggu (06/11). The Reds tampil dominan di pertandingan ini meski sempat sedikit tertidur di babak kedua.

Gol-gol The Reds di laga ini dihasilkan oleh Sadio Mane (dua gol), Philippe Coutinho, Emre Can, Roberto Firmino dan Georginio Wojnaldum. Sementara satu-satunya gol Watford dicetak Daryl Janmaat.


Usai pertandingan tersebut, Coutinho membeberkan apa saja instruksi Klopp sebelum laga. Ia pun senang karena kerja keras timnya menuai hasil apik di pertandingan lwan tim asuhan Walter Mazzari tersebut.

“Manajer meminta kami untuk banyak bergerak dan itulah yang kami coba kami lakukan dalam pertandingan tadi dan menciptakan ruang untuk rekan tim kami,” beber Coutinho pada situs resmi The Reds.

“Itulah yang coba kami¬† lakukan hari ini. Kami mendapatkan kemenangan yang bagus, itu bagus untuk kami dan kami senang dengan itu,” serunya.

Kemenangan itu sendiri membuat Liverpool kini memuncaki papan klasemen sementara EPL dengan torehan 26 poin dari 11 laga. Mereka unggul satu poin dari Chelsea yang ada di peringkat dua dan dua poin dari Manchester City yang ada di posisi tiga.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY