Villa: Guardiola Butuh Waktu untuk Solidkan City

0
6

32

Derbybola – Mantan penyerang Barcelona, David Villa angkat bicara kepada media mengenai sosok Pep Guardiola, yang ia yakini akan membawa kesuksesan bagi Manchester City di masa yang akan datang.

Sosok penyerang kebangsaan Spanyol tersebut diketahui sempat bekerja sama dengan Guardiola semasa bermain untuk Barcelona, dan ia pun mengakui jika kualitas taktikal yang dimiliki oleh mantan pelatihnya tersebut sangat layak untuk menangani tim sekelas The Citizen.

Akan tetapi, Villa menyatakan, jika sosok mantan pelatih Bayern tersebut akan membutuhkan waktu lebih banyak untuk membangun tim yang ia inginkan, dengan mengatakan, “Pep adalah pelatih terbaik di dunia, akan tetapi masih terlalu awal untuk membandingkan hasil kerjanya di Barcelona dengan yang ia miliki di City saat ini.

“Jawabannya sangat simpel, karena ia masih berada dalam tahap awal pengembangan tim yang ia miliki, dan untuk memiliki skuad yang ia inginkan, ia akan membutuhkan sedikit waktu untuk membangun, mulai dari pengembangan talenta para pemain serta perekrutan pemain yang dibutuhkan.

“Jika City bersedia untuk memberikannya waktu, saya sangat optimis ia akan mengubah tim yang ia miliki menjadi tim juara, yang tidak akan berhenti untuk bersaing dalam perburuan trofi di setiap musimnya.”

Sumber : sundul.com

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY