Terus Jadi Pemain Cadangan, Rooney Dinilai Semakin Gemuk

0
5

4

 

DerbyBola.com – Malapetaka tidak henti-hentinya menghampiri penyerang Manchester United, Wayne Rooney. Sejak September 2016, Rooney tercatat tak kunjung terpilih menjadi Starting XI Man United.

Pemain berpaspor Inggris tersebut tercatat terakhir kali menjadi Starting XI ketika melawan Watford. Catatan kurang impresif Rooney tersebut menarik perhatian mantan gelandang Liverpool, Jason McAteer.

Menurutnya, keputusan pelatih Man United, Jose Mourinho tak kunjung menunjuk Rooney sebagai Starting XI Setan Merah –julukan Man United– berdampak pada berat badan pemain berpaspor Inggris tersebut. McAteer menyarankan Rooney untuk segera mengecilkan badannya.

“Dia masuk dari bangku cadangan. Saya sudah memperkirakan hal tersebut, saya kira dia terlihat lebih gemuk. Dia terlihat sedikit kurang tajam,” jelas McAteer, mengutip dari DerbyBola, Senin (31/10/2016).

“Wayne Rooney, saya kira permasalahannya adalah tubuhnya. Saya kira, sangat tidak baik dia terus duduk di kursi cadangan dan tidak bermain. Dia dapat terus berada di jajaran pemain cadangan. Sejujurnya, saya rasa dia terlihat sudah kegemukan,” tandasnya.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY