Schweinsteiger Kembali Berlatih Bersama Tim Utama Man United

0
3

 

6

 

DerbyBola.com – Gelandang ‘terbuang’ Manchester United, Bastian Schweinsteiger, akhirnya kembaliĀ berlatih bersama tim utama Setan Merah. Schweini sendiri tentu boleh merasa lega karena di musim ini ia hanya ‘makan gaji buta’.

Seperti diketahui, gelandang berusia 32 tahun itu mengalami periode yang sulit sejak awal musim ini karena dibekukan dari skuad Man United oleh manajer Jose Mourinho. Schweini praktis belum bermain sama sekali di musim ini, bahkan eks kapten Timnas Jerman itu sempat berlatih dengan tim reserves.

6

Selain itu, Schweini juga tidak dilibatkan dalam foto resmi skuad Man United musim ini. Meski demikian, sang pemain tampaknya boleh sedikit lega saat ini. Ya, akun Twitter resmi Setan Merah mengunggah foto latihan tim utama, dan Schweini terlihat ikut berlatih dan membaur bersama seluruh pemain, bahkan Mourinho.

Meski demikian, apakah Schweini akan kembali beraksi lagi bersama Man United musim ini, atau Mourinho hanya membuat sang pemain kembali bugar untuk dijual pada Januari 2017 nanti? Hanya waktu yang akan menjawab.

 

6
Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY