Jamu Barcelona, Manchester City Tak Ganti Gaya Permainan

0
5

5

 

DerbyBola.com – Kesempatan bagi Manchester City untuk melakukan balas dendam ke Barcelona akan terbuka lebar pada pertandingan ke empat Liga Champions 2016-2017. Jika sebelumnya bertindak sebagai tamu, kini Manchester City mendapat kesempatan untuk menjadi tuan rumah.

Pemain tengah Manchester City, David Silva menyatakan bahwa timnya akan memainkan skema permainan yang sama saat bertandang ke kandang Barcelona. Bagi Silva, skema yang mereka mainkan di Camp Nou cukup efektif.

Pemain berpaspor Spanyol tersebut menyatakan bahwa kartu merah Claudio Bravo menjadi satu-satunya penghalang dari skema permainan yang telah diterapkan saat di Camp Nou. Kartu merah tersebut pula yang ia sebut membuat mereka mengalami kekalahan 4-0.

“Saat itu kami sudah tahu akan menjalani pertandingan yang sulit di Camp Nou. Namun saya percaya kami bermain bagus sampai akhirnya mendapat kartu merah,” ujar Silva seperti diberitakan DerbyBola, Selasa (1/11/2016).

“Saya yakin sampai kartu merah terjadi, kami bermain dengan sangat baik. Kami akan menggunakan cara yang sama seperti saat bermain di Barcelona. Kami harus melakukan hal yang sama di kandang,” tandas Silva.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY