Jose Mourinho Ingin Datangkan Pepe Lima Ke Manchester United

0
5

14

 

DerbyBola.com – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, sepertinya tak terlalu senang dengan kinerja lini belakangnya timnya musim ini. Terbukti Mou –sapaan akrab Mourinho– ingin mendatangkan palang pintu Real Madrid yakni Pepe Lima pada bursa transfer musim panas 2017.

Seperti diberitakan DerbyBola, Minggu (30/10/2016), Mou tertarik menggunakan jasa Pepe yang masa depannya terombang-ambing bersama Los Blancos –julukan Madrid. Bagaimana tidak, kontrak Pepe bersama Madrid akan berakhir pada Juni 2017.

Namun hingga saat ini, belum ada hitam di atas putih soal perpanjangan kontrak bek berpaspor Portugal tersebut. Jika hingga Januari 2017 Madrid tak kunjung menyodorkan kontrak baru, Pepe berkesempatan menjalin negosiasi dengan klub lain dan hengkang dengan status bebas transfer pada Juni 2017.

Sejauh ini belum ada kesepakatan antara Pepe dan Madrid. Pepe meminta perpanjangan kontrak selama dua tahun, sementara Los Merengues hanya bersedia memberikan satu tahun tambahan perpanjangan.

Hal itulah yang digadang-gadang membuat Pepe kesal dan membuka kemungkinan hengkang ke Man United. Jika jadi hengkang ke Red Devils, pemain berdarah Brasil itu akan melakukan reuni dengan Mou. Sebelumnya, dua pria asal Portugal bekerja sama di Madrid dalam kurun 2010 hingga 2013.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY