Wilshere Ragukan Masa Depannya di Arsenal

0
1

 

jack-wilshere_4454487

DERBYBOLA.COM – Jack Wilshere mengakui tidak tahu pasti apakah ia masih punya masa depan di Arsenal, usai badai cedera membuatnya tidak bisa memenuhi potensinya secara maksimal di klub.

Pemain berusia 24 tahun bergabung dengan Bournemouth sebagai pemain pinjaman selama semusim di Agustus dan ia lantas tampil impresif di sana, dengan membantu tim asuhan Eddie Howe menang empat kali dan imbang dua kali di enam laga.

Kendala cedera beruntun membuatnya tidak lagi jadi pemain utama di Emirates, dan Arsene Wenger juga sudah membeli pemain tengah anyar, dengan mendaratkan Granit Xhaka dan Mohamed Elneny.

“Saya belum benar-benar memikirkan tentang masa depan setelah musim ini, saya hanya ingin lebih berkembang sebagai pemain. Saya tidak tahu apakah saya akan berakhir di Arsenal atau di tempat lain,” jelas Wilshere menurut Daily Mail.

“Jika anda tanya dua bulan silam, apakah saya akan pensiun di Arsenal, saya akan mengatakan iya. Fans amat baik pada saya, bos juga. Saya punya banyak teman di sana. Namun kadang, sepakbola memang seperti ini. Dua bulan silam, saya tidak membayangkan diri saya di sini. Namun sekarang, saya menikmatinya.”

 

 

SUMBER : BOLA.NET

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY