Wenger Enggan Bahas Kans Juara Arsenal

0
3

arsene-wenger_5769215

DERBYBOLA Arsene Wenger menolak untuk banyak berkomentar terkait kans juara Arsenalmusim ini lantaran saat ini memang masih terlalu dini untuk membahasnya.

Arsenal menang telak 1-4 saat berhadapan dengan Sunderland di Stadium of Lights, Sabtu (29/10). Kemenangan itu membuat mereka tetap terjaga di posisi kedua klasemen sementara Premier League dengan koleksi 23 poin.

Raihan tersebut sama dengan yang dikoleksi oleh Manchester City. Namun The Citizen berhak berada di puncak karena unggul selisih gol.

Kemenangan itu juga membuat Arsenal kini kembali jadi salah satu kandidat juara juara liga. Akan tetapi Wenger tak mau pembahasan soal kans juara itu terus berlanjut. Sebab kompetisi masih panjang.

“Di situlah semua orang ingin berada, jadi saya tidak akan mengeluh. Tapi itu terlalu dini dan persaingannya juga masih terlalu ketat,” ujar Wenger pada situs resmi klub.

“Ada begitu banyak tim yang bagus di liga. Kami melaju selangkah demi selangkah dan rasanya memang enak ketika Anda bermain pertama dan Anda menang. Setidaknya Anda memiliki satu hari yang baik!” serunya.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY