Wasit Ini Mengaku Salah Usir Zlatan Ibrahimovic

0
1

 

 

ibra_c3e282d

DERBYBOLA.COM – Wasit asal Belanda, Bjorn Kuipers, mengakui bahwa ia melakukan kesalahan dalam mengusir Zlatan Ibrahimovic, ketika PSG bermain melawan Chelsea di Maret 2015, dalam laga Liga Champions.

Pertandingan baru berjalan sekitar setengah jam di Stamford Bridge ketika striker Swedia terlibat situasi 50-50 dengan Oscar. Pemain Brasil tampak mengerang kesakitan sesudahnya, dan Kuipers dengan cepat memberikan kartu merah untuk Ibra.

PSG amat marah dengan keputusan itu, namun mereka akhirnya bisa lolos ke perempat final via aturan gol tandang, setelah Thiago Silva mencetak gol di waktu tambahan.

“Pertandingan terburuk saya adalah Chelsea – PSG di Maret 2015, di mana saya memberikan kartu merah pada Ibrahimovic setelah 31 menit. Saya amat yakin itu kartu merah. Setelah melihat videonya, saya bisa saja memberi kartu merah, namun kuning akan lebih baik,” tutur Kuipers di Pauw.

“Setelah pertandingan, saya duduk dengan Zlatan di ruang ganti dan kami membicarakannya. Saya mengatakan padanya bahwa saya yakin ketika pertandingan, namun saya salah.

 

 

SUMBER : BOLA.NET

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY