Sane: Guardiola Pelatih yang Unik

0
16

1

DerbyBola – Pemain yang baru saja bergabung Manchester City di bursa transfer musim panas lalu, Leroy Sane angkat bicara kepada media mengenai sosok Pep Guardiola, yang ia akui sebagai sosok pelatih yang sangat unik dan memiliki karakteristik yang sangat spesial.

Mantan pemain Schalke tersebut merupakan rekrutan anyar The Citizen yang sangat di idamkan oleh Guardiola di sepanjang bursa transfer musim panas lalu, dan seperti yang diketahui, Manchester City harus menggelontorkan dana transfer hingga mencapai angka 42,5 Juta Poundsterling untuk mendapatkan tanda tangannya.

Ia pun mengakui jika sejauh ini, dirinya banyak belajar dari sosok pelatih kebangsaan Spanyol tersebut, dengan menyatakan, “Pep adalah sosok pelatih yang sangat unik, dan anda bisa melihat di setiap latihan tim utama, ia akan memperhatikan gerak-gerik setiap pemain, mencoba mengevaluasi karakteristik pemain, mencoba mencari hingga sejauh mana pemain tersebut mampu berkembang.

 

 

“Alasan utamanya tentu saja, ia sangat memperhatikan setiap pemain yang ia miliki dan ia pun ingin setiap pemainnya berkembang secara signifikan. Dari pengalaman yang saya dapatkan saat pertama kali berlatih di bawah komandonya, ia memberikan begitu banyak sugesti, untuk mendorong diri saya lebih berkembang dari sebelumnya.

“Merupakan ide yang sangat brilian, jika seorang pelatih rela untuk berpikir keras dan mencoba memberikan solusi terbaik bagi setiap pemainnya untuk berkembang, dan hal tersebut tentu saja akan berpengaruh besar terhadap tim, karena dengan bimbingannya, ia membentuk kami sebagai sebuah tim yang solid.

“Tentu saja, pihak klub memiliki rencana jangka panjang dengan Pep, dan saya melihat jika pihak klub sangat antusias dalam kerja sama diantara mereka. Hal utama yang harus kami lakukan saat ini adalah bergerak maju, mencoba mengakhiri musim dengan sebaik mungkin dan mencoba memenuhi target yang telah ditetapkan. Saya berharap, memiliki cukup waktu dan kesempatan untuk menjadi bagian dari rencana besar klub ini di masa yang akan datang.”

Sumber : http://www.cnnindonesia.com/ekonomi/20160922155328-85-160354/ylki-uji-takaran-bensin-50-spbu-kelolaan-pertamina/

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY