Sane: City Tidak Usah Panik

0
1

 

leroy-sane_7382a4b

 

 

DERBYBOL.ACOM – Winger Manchester City, Leroy Sane, berkeras bahwa tidak ada alasan bagi timnya untuk panik, meski mereka sebelumnya gagal meraih kemenangan beruntun bersama Josep Guardiola.

Klub Premier League baru tersingkir dari Piala Liga di tangan Manchester United tengah pekan ini, sekaligus membuat mereka resmi puasa kemenangan di enam pertandingan di semua kompetisi.

Namun Sane yakin bahwa mereka akan bisa kembali ke jalur kemenangan jika bisa memperbaiki kesalahan di lini belakang dan mempertajam serangan.

“Tentu saja tidak bagus jika anda gagal di enam pertandingan, namun saya tidak berpikir ada masalah dengan gaya bermain kami. Anda bisa lihat kesalahan yang kami buat di depan dan belakang, namun saya kira kami bermain bagus dan tidak perlu panik,” tutur Sane sebelum laga melawan West Brom, menurut laman resmi klub.

“Setelah awal musim, semua orang mengatakan kami akan memenangkan liga, namun anda lihat kejutan yang terjadi di Premier League. Itu akan terus terjadi, namun saya percaya kami akan bisa mengatasinya.”

 

 

sumber : bola.net

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY