Robert Fernandez Sebut Pemain Baru Barca Terbaik

0
12

2

Derbybola.comRobert Fernandez telah menyebutkan siapa pemain baru Barcelona terbaik saat ini. Hal ini ikut menjadi pembahasan hangat dikalangan suporter setia Barca dan suporter lawan yang tertarik dengan penjelasannya.

Direktur olahraga Barcelona itu memang telah berbicara mengenai para rekrutan baru Barcelona. Meski tidak begitu detail, tapi komentar-komentar Fernandez cukup panjang dan mewakili keadaan terkini para pemain baru Barcelona tersebut. Berikut adalah komentar Fernandez yang dilansir oleh Sport:

Samuel Umtiti. “Topik bek tengah Barcelona memang agak rumit-rumit nyoi. Kami telah mengikuti dia dan kami tahu bahwa kami harus menyerang. Ia harus secara teknis sangat baik, untuk menerima tanggung jawab meski masih muda. Dia itu punya kepribadian yang hebat dan siap untuk mengambil tanggung jawab. Dia mulai pada pijakan yang baik, tetapi harus tetap fokus juga.”

Lucas Digne. “Setelah Adriano meninggalkan Barcelona, kami perlu bek kiri yang akan membantu Jordi Alba. Kami ingin dia punya kualitas untuk bisa ikut menyerang. Dia tidak memiliki permainan yang luar biasa tapi bisa selalu pentinglah di Barca.”

Paco Alcacer. “Kita punya 4 pemain depan yang hebat dan Paco termasuk diantaranya. Tapi, dia masih harus bersabar. Saya mengatakan padanya bahwa persaingan di Barcelona akan sangat sulit. Barca kini punya trio terbaik, tapi saya percaya dia akan sangat berguna juga untuk tim.”

Jasper Cilessen. “Kita tidak bisa menahan Claudio Bravo dan hal pertama yang harus dilakukan adalah mencari pengganti yang akan bermain dengan baik beradaptasi dengan permainan Barcelona. Jasper terbukti bisa melakukan itu.”

Denis Suarez. “Anda tahu dia seperti saya juga tahu dia. Denis Suarez sempat dipinjamkan ke beberapa klub untuk mendapatkan kesempatan bermain. Dia itu contoh yang bisa bermain sebagai 8 atau 10, di sayap, ia memiliki potensi besar.”

Andre Gomes. “Kami mengharapkan hal yang banyak dari Gomes. Dia masih muda, dengan potensi yang sangat besar, ia akan membantu kami tapi ia masih membutuhkan waktu. Kami memang mencari pemain muda seperti Andre.”

SUMBER : GILABOLA

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY