Pose Sexy Ronaldo Dibully Sana Sini!

0
1

3

Derbybola.com – Postingan foto Ronaldo yang berpose sexy di twitter jadi bahan sindiran oleh akun Bayern Munchen dan Peter Crouch.

Superstar Real Madrid tersebut memang terkenal sering memamerkan bentuk atletis tubuhnya. Dalam postingan fotonya di twitter, Ronaldo menampilkan dirinya bertelanjang dada dengan menggunakan mantel. Meski beberapa waktu lalu dirinya menegaskan bahwa ia membutuhkan para haters untuk terus menjaga penampilannya, namun hal tersebut tidak membuat dirinya berhenti di-bully di dunia maya.

Dalam postingan fotonya di twitter, Ronaldo menambah sedikit emoji menunjukkan otot berlengan yang mungkin dimaksudkan bahwa dirinya terus bekerja keras.

Selang beberapa lama setelah itu, Peter Crouch membuat twit yang mengatakan “tolong retweet atau sukai jika anda ingin saya membuat ulang.” Entah penyerang Inggris tersebut bermaksud hanya bercanda atau memang serius mengenai cuitannya. Jika Crouch bermaksud serius, pastinya ia belum percaya diri sehingga meminta followersnya untuk memberikan pendapat.

SUMBER : GILABOLA

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY