Pemuda Linggau Bidik Gelar Juara Liga Perindo Regional Sumsel

0
7

5

 

DerbyBola.com – Tim futsal Pemuda Perindo Linggau melaju ke babak final Liga Futsal Perindo regional Sumatera Selatan (Sumsel), setelah mencukur habis SMAN 11 dengan skor 10-4 pada laga semifinal di arena Jupiter Futsal Palembang, Minggu (30/10/2016).

Meski sempat tertinggal 0-1 di awal pertandingan, Pemuda Perindo Linggau mampu menyamakan kedudukan selang dua menit. Pertandingan semakin seru setelah SMA11 kembali menambah gol dan unggul 2-1. Kondisi berbalik setelah salah satu pemain SMAN11 mendapat kartu kartu kuning dan ditarik ke luar lapangan.

Ya, hal ini sepertinya mempengaruhi mental pemain SMAN 11, hingga dipecundangi 2-5 hingga akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, Pemuda Lingga tetap bermain ngotot bahkan tanpa ampun menghujani SMAN 11 dengan lima gol lagi. Sementara SMAN 11 hanya mampu mengurangi selisih dua gol. Hingga pertandingan berakhir, skor 10-4 untuk Pemuda Linggau.

Atas kemenangan ini Pemuda Linggau akan berlaga di pertandingan final menghadapi SMA Muhammadiyah I yang mengalahkan SMA PGRI 2 pada pertandingan semifinal, 5-3.

Pelatih Pemuda Perindo Linggau, Ismail Gani pun mengatakan bahwa keberhasilan anak asuhnya lantaran lebih disiplin dalam bertanding. Dari segi stamina dia mengakui Pemuda Linggau juga lebih unggul.

“Tim lawan sebenarnya adalah tim yang kuat, tapi kami punya strategi untuk menang. Di final, kami yakin menang meskipun tipis. Bahkan adu penalti kami sudah siap!” tegasnya.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY