Pelatih Sampdoria: Inter Milan Yang Gila

0
4

1

DerbyBola – Pelatih Sampdoria, Marco Giampaolo mengaku tak bisa mengantisipasi apa yang akan ditampilkan Inter Milan akhir pekan ini. Menurutnya, Nerazzurri adalah tim yang gila seperti yang dikatakan suporter.

Sampdoria kembali harus menjalani pertandingan berat. Setelah tengah pekan ini melawan Juventus, akhir pekan mereka kembali bertemu salah satu tim kuat yang tengah galau, Inter Milan.

Jelang pertandingan tersebut, Giampaolo mengatakan bahwa kekalahan atas Juventus tengah pekan ini sudah banyak yang memprediksi bakal mereka terima, namun saat ketemu Inter, Il Samp ia nilai akan menghadapi pertandingan yang sulit diprediksi.

 

 

“Inter bisa melakukan hal-hal besar atau menawarkan performa yang kurang mengesankan. Mereka memiliki pemain yang sangat bagus dan dalam kemenangan atas Torino, saya melihat Inter yang lebih terorganisir. Inter adalah tim gila, seperti yang fans katakan,” ujarnya.

“Kami siap untuk bertahan secara kolektif, karena bila anda mengambil pendekatan individu terhadap pemain seperti Icardi, Eder dan Ivan Perisic, anda akan berada dalam kesulitan,” sambungnya.

“Frank de Boer memiliki mentalitas Belanda, tapi orang-orang yang mengerti sepakbola dengan baik juga tahu bahwa dia adalah seorang pembelajar yang cepat. Dalam jiwanya adalah keinginan untuk menawarkan sepakbola yang spektakuler,” tandasnya.

Sumber : http://www.cnnindonesia.com/ekonomi/20160922155328-85-160354/ylki-uji-takaran-bensin-50-spbu-kelolaan-pertamina/

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY