Nur Iman Sleman vs Walisongo Sragen di Final Liga Santri Nusantara 2016

0
10

liga-santri-nusantara-2016_20161030_131403

DERBYBOLA, SLEMAN – Final Liga Santri Nusantara (LSN) 2016 mempertemukan tuan rumah Pondok Pesantren (PP) Nur Iman Sleman dari DI Yogyakarta lawan PP Walisongo Sragen dari Jawa Tengah. Laga puncak LSN 2016 itu bakal digelar di Stadion Maguwoharjo, sore nanti.

Partai final diprediksi akan berlangsung ketat. Pasalnya kedua tim sudah membuktikan diri mampu melewati banyak laga sulit dalam perjalanan menuju babak final.

Pada laga semifinal Nur Iman mengalahkan PP Salafiyah Al-Falah dari Jawa Barat. Pertandingan dimenangkan Nur Iman dengan skor 2-0 berkat gol Ari Fitri Prasetyo pada menit ke-37 dan Amaldani Nur menit ke-72.

Sedangkan Walisongo Sragen di pertandingan semifinal mengalahkan wakil dari Banten, yaitu PP Al-Asy’Ariyah Tangerang dengan skor tipis 1-0. Manajer Walisongo Sragen Mustawa berharap para pemainnya tetap fit untuk pertandingan final.

“Kami berharap para pemain tetap memiliki stamina untuk terus berjuang menjadi juara,” kata Mustawa. Sementara pelatih Nur Iman Eko Setiawan tetap menginstruksikan pemainnya tampil menyerang sejak menit awal. “Yang pasti kami akan menyiapkan yang terbaik untuk laga final. Siapapun lawannya kami siap menjadi juara,” tandasnya.

Pertandingan final dijadwalkan berlangsung mulai pukul 15.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi tvOne. Sementara laga perebutan peringkat ketiga sudah digelar pagi hari tadi di Stadion Sultan Agung. PP Al-Asy’ariyah menang telak 5-1 atas Al-Falah Kab. Bandung. Acara penutupan LSN tahun ini akan dimeriahkan grup band Slank dan dihadiri juga oleh Menpora Imam Nahrawi.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY