Nasri Minta Dipermanenkan Sevilla?

0
1

 

samir-nasri_6850294

 

DERBYBOLA.COM – Gelandang Manchester City, Samir Nasri nampaknya bahagia dalam masa peminjamannya di Sevilla. Gelandang asal Prancis ini disebut ingin pindah permanen ke Spanyol pada bursa transfer musim dingin nanti.

Seperti yang sudah diketahui, Samir Nasri memutuskan pindah ke Sevilla pada musim panas lalu. Ia disebut tidak masuk ke dalam rencana Josep Guardiola sehingga ia pindah demi mendapat kesempatan bermain lebih banyak.

Keputusan Nasri untuk pindah ke Sevilla terbukti keputusan yang benar. Ia tampil bersinar di bawah asuhan Jorge Sampaoli di mana ia tercatat mencetak 3 gol dan 1 assist bagi tim asal Spanyol tersebut.

Apiknya performa Nasri di Sevilla membuat gelandang 29 tahun itu kerasan di Spanyol. Menurut laporan The Sun, Nasri sudah membulatkan tekad untuk pindah secara permanen ke Sevilla pada bursa transfer terdekat.

Nasri disebut akan memanfaatkan Libur Natal di La Liga nanti untuk kembali ke Manchester. Pada saat itu ia akan mendiskusikan masa depannya bersama dengan manajemen City dan Josep Guardiola.

 

 

SUMBER : BOLA.NET

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY