Mancini Ogah Kembali Ke Inter Untuk Ketiga Kalinya

0
1

3

Derbybola – Manchester, Roberto Mancini telah menyatakan penyesalannya saat memutuskan untuk membela Inter kedua kalinya, dimana dia tidak akan mau lagi mengasuh Nerazzurri meski diberi tawaran menggiurkan.

Pelatih kelahiran Italia diketahui menjadi pengasuh Inter pertama kalinya pada tahun 2004-2008 dan pergi ke Liga Premier dengan Manchester City pada tahun 2009-2013 dan mencoba karir bersama Galatasaray 2013-2014.

Setelah itu Nerazzurri menggaet Mancini pulang ke San Siro untuk melatih, sampai tiba waktunya di awal Agustus 2016 dia digantikan oleh Frank De Boer.

“Saya pun tidak tahu mengapa ingin kembali mengambil tanggung jawab atas Inter, yang jelas karena saat itu mereka mempunyai proyek yang besar, terlebih saya sudah pernah mempunyai pengalaman disana,” ujar Mancini yang sedang mengadakan seminar.

“Ditambah mereka sedang dalam kesulitan sehingga kembali ke San Siro adalah hal yang baik bagi semua pihak yang memiliki kepentingan.”

“Usia saya masih tergolong muda dengan karir sebagai pelatih, sehingga masih banyak tujuan yang harus dicapai.”

“Ke Tiongkok? untuk saat ini saya masih mengutamakan pengalaman bersama dengan tim lain di Eropa,” tambahnya. “Yang jelas saya tidak akan kembali ke Inter untuk alasan apapun.”

Sumber : Sundul.com

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY