Manchester United: Dukungan untuk Duet Carrick-Pogba Terus Bermunculan

0
5

7

DerbyBola.Com – Tak sedikit pendapat yang mengatakan, Michael Carrick merupakan tandem paling ideal untuk Paul Pogba di lini tengah Manchester United. Salah satu yang menyuarakan pendapat itu adalah eks pemain Man United, Danny Higginbotham.

Sebelumnya, sudah banyak yang menganggap opsi Carrick-Pogba adalah yang paling ideal ketimbang Ander Herrera, Marouane Fellaini, atau Morgan Schneiderlin. Namun bagi Higginbotham, Carrick-lah yang bisa membuat Pogba kembali tampil maksimal.

“Semakin banyak energi yang dikeluarkan Pogba ke dalam lapangan, performanya akan semakin baik. Maju ke depan dan melakukan kombinasi dengan para pemain di depan,” ujarnya kepada Express.

“Karena itu Michael Carrick bisa menolong Pogba kembali tampil sempurna. Carrick bisa menjadi single pivot dimana Pogba dan Ander Herrera bermain sebagai box-to-box,” tambah dia.

Menurut Higginbotham, Carrick punya kemampuan yang sangat penting di lini tengah Man United. Terlepas dari usianya yang tak muda lagi.

“Carrick tak perlu bergerak cepat karena dia punya visi yang lebih cepat dari gerakannya,” kata Higginbotham lagi.

“Carrick akan berada di posisi yang tepat tanpa perlu melakukan sprint atau melakukan clearance terakhir. Sosok pemain pintar yang akan membuat Pogba bisa tampil maksimal di depannya,” pungkasnya.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY