Manajer Burnley Bersimpati Pada Herrera dan Wasit

0
1

ander-herrera_6f7b85d

DERBYBOLA – Manajer Burnley, Sean Dyche, mengatakan bahwa keputusan untuk memberikan kartu merah pada Ander Herreraadalah keputusan yang sulit bagi sang pemain dan juga bagi sang wasit.

Manchester United menjamu Burnley di Old Trafford dalam matchday 10 Premier League, Sabtu (29/10). Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor kacamata alias 0-0.

Dalam laga tersebut ada satu momen kontroversial yang terjadi di babak kedua tepatnya di menit ke-68. Wasit yang bertugas kala itu, Mark Clattenburg, memberikan kartu kuning kedua pada Herrera. Sebab gelandang asal Spanyol itu dianggapnya melakukan pelanggaran keras pada Dean Marney.

Banyak pihak yang menganggap keputusan itu tak pantas dikeluarkan wasit. Sebab Herrera dianggap terpeleset kala itu. Usai laga Dyche pun mengaku bersimpati pada Herrera dan juga pada sang wasit.

“Saya pikir kartu merah itu adalah keputusan yang sulit baik untuk wasit dan pemain,” ujar Dyche seperti dilansir Sportsmole.

“Ia sepertinya secara tak sengaja terpeleset ketika akan melakukan tekling. Saya rasa itu keputusan yang sulit bagi wasit, apakah ia tergelincir atau melakukan tekling, itu keputusan yang sulit,” terangnya.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY