Liverpool Disebut Salah Satu Calon Juara Oleh Manajer Palace

0
1

liverpool-crystal-pa_dad16a7

DERBYBOLA – Manajer Crystal Palace, Alan Pardew, menyebut Liverpool merupakan salah satu tim calon juara Premier League di musim 2016-17 ini.

Pernyataan tersebut terlontar dari Pardew setelah Palace dipaksa menyerah di Selhurst Park saat menjamu Liverpool, Sabtu (29/10). The Eagles, julukan Palace, dipaksa takluk dengan skor 2-4 di laga tersebut.

Liverpool sendiri sejauh ini tampil impresif di liga. Mereka bermain atraktif dan haus gol di bawah asuhan Jurgen Klopp. Mereka pun juga mulai digadang-gadang bakal jadi juara musim ini. Hal itu sendiri juga diamini oleh Pardew.

“Saya tidak tahu tentang memenangkan liga tetapi mereka pasti akan cukup dekat untuk memenangkannya,” cetus Pardew seperti dilansir oleh Sportsmole.

Pardew lantas membahas titik lemah Liverpool, yakni area pertahanannya. Ia menyebut area tersebut tak terlalu kuat namun bisa ditutupi oleh peforma apik yang ditampilkan oleh Dejan Lovren dan Joel Matip.

“Dua bek tengah mereka sangat bagus bahkan jika mereka membuat kesalahan. Di daerah itu mereka tidak begitu kuat, tetapi mereka bermain baik. Kami sedikit bermain terlalu terbuka terhadap tim sebagus mereka; mereka seringkali menampilkan permainan teknis yang brilian,” pujinya.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY