Kante Dipuji Sebagai Gelandang Komplit

0
4

ngolo-kante_0562d6c

DERBYBOLA – Manajer Chelsea, Antonio Conte, memuji gelandang pengangkut airnya yakni N’Golo Kante sebagai seorang pemain tengah yang komplit.

Gelandang asal Prancis tersebut didatangkan oleh Chelsea dari Leicester City pada awal musim ini. Ia pun langsung dipercaya oleh Conte untuk menjadi pilar lini tengah The Blues.

Sejauh ini gelandang mungil tersebut tampil cukup lumayan bagi The Blues. Ia bahkan mampu mencetak satu gol sejauh ini, saat bermain lawan Manchester United beberapa waktu lalu.

Gol itulah yang kemudian membuat Conte tak lagi menganggap Kante sekedar gelandang bertahan saja. Ia menyebut pemain 25 tahun tersebut sebagai seorang pemain yang komplit.

“Ia gelandang yang lengkap, tidak hanya gelandang bertahan. Anda dapat melihat dalam tiga pertandingan terakhir di kompetisi ini, N’golo bisa mencetak tiga gol,” serunya seperti dilansir Sportsmole.

“Ia pemain yang selalu tiba di dalam kotak penalti. Ia memiliki stamina yang fantastis, juga teknik yang baik, posisi yang baik, kepribadian yang baik. Ia pemain yang sangat bagus. Ia bisa bermain dari kotak ke kotak, tapi saya lebih memilih untuk menghormati posisinya saat ini,” terangnya.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY