Jurgen Klopp: Liverpool Main Seperti Anak Kecil!

0
12

9

Derbybola.comJurgen Klopp mengatakan Liverpool salah dengan bermain “sepak bola anak anak” meskipun meraih kemenangan 4-2 atas Crystal Palace.

Dejan Lovren telah melakukan kesalahan hingga mengakibatkan terciptanya sepasang gol James McArthur, tapi mencetak satu gol dalam kemenangan 4-2 mereka atas tuan rumah Palace.

Kemenangan ini menjaga Liverpool tetap bersanding dengan Manchester City dan Arsenal di puncak klasemen, namun Klopp mengakui timnya memiliki banyak perbaikan yang harus dilakukan.

“15 menit pertama, saya tidak terlalu senang. Itu tampak seperti sepak bola kekanak-kanakan,tidak ada keserakahan, tidak ada arah,” katanya kepada BT Sport.

“Kami harusnya sangat baik, tapi itu tidak harus bekerja, itu tidak berhasil, benar-benar tak berhasil.”

“Tapi kemudian kami mencetak gol dan kami mulai bermain sepak bola dan saya tidak yakin bahwa kami bermain banyak kali lebih baik daripada yang kami mainkan [hari ini].”

“Selama setengah jam kami menciptakan kesempatan setelah kesempatan setelah kesempatan, tapi tidak mencetak gol cukup sering.”

“Kami tidak benar-benar 100 persen. Kami tidak punya agresivitas yang kami butuhkan dalam permainan seperti ini ketika lawan hanya menunggu. Mereka berharap, mengundang sedikit tekanan sehingga tidak masalah bagi mereka.”

“Kami tidak bermain sepak bola di awal sebaik yang kami bisa. Jadi … permainan ini cukup dekat, dan bagaimanapun kami tetap pantas menang pada akhirnya, itu jelas. Saya akan mengatakan, saya akhirnya sangat senang. ”

Ketika diminta untuk menjelaskan daerah mana bermain Klopp dianggap “kekanak-kanakan”, ia menegaskan kesalahan Lovren ini tidak dalam pikirannya, dan lebih menunjuk pada lini serang The Reds.

SUMBER : GILABOLA

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY