Jose Mourinho Komentari Kepergian Rooney

0
1

1

Derbybola.comJose Mourinho dengan kesal telah ikut mengomentari kabar terkait kepergian sosok Wayne Rooney. Pemain yang mulai menurun performanya itu memang semakin hari tak habis dikabarkan macam-macam.

Berita tentang Wayne Rooney yang sudah dekat dengan kepergiannya dari Manchester United, langsung ditepis oleh Jose Mourinho. Rooney bahkan sudah dilirik klub Tiongkok yang menjanjikan pemasukan gila-gilaan untuk dirinya.

Mourinho lantas menegaskan jika dia TIDAK AKAN PERNAH memberikan ijin kepada Rooney untuk pergi dari klub pada bulan Januari mendatang. Ia tak peduli meskipun muncul berita bahwa sang penyerang ingin bergerak ke kancah sepakbola Serie A bersama Inter dan MLS.

Mourinho lantas memberikan klarifikasi lewat media dengan mengatakan jika, “Wayne Ronney akan tetap di Old Traffod karena tim menyukai dirinya dan begitupun sebaliknya. Memang dia sempat tidak senang karena berada di bangku cadangan tapi saya lakukan hal itu karena Rooney memang terlihat lelah sehingga butuh waktu beristirahat cui.”

“Tidak ada masalah sama sekali dengan dirinya, dia adalah kapten saya dan juga bagi tim The Red Devils!”

Belakangan ini memang sempat muncul rumor yang menjelaskan bahwa Inter tengah mempersiapkan tawaran fantastis mereka kepada Rooney agar mau berkiprah di San Siro pada Januari berikut ketertarikan kubu Tiongkok. Apakah Rooney memang tak mau kemana-mana dari MU?

SUMBER : GILABOLA

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY