Janji Wenger Tak Cukup untuk Jack Wilshere

0
3

 

 

jack-wilshere_00165ea

DERBYBOLA.COM – Jack Wilshere mengungkap bahwa ia mendapat jaminan bakal diberi kesempatan bermain di Arsenal, oleh manajer Arsene Wenger, jika memutuskan untuk tetap bertahan di klub musim panas ini.

Namun Wilshere lantas justru menerima opsi klub untuk meminjamkannya selama semusim ke Bournemouth. Gelandang Inggris itu mengatakan bahwa ia ingin mendapat sebanyak mungkin menit bermain, setelah kecewa tidak masuk skuat Inggris pada Agustus silam.

“Saya sakit hati tidak ikut ada di sana. Ada banyak gelandang dan manajer mendatangkan satu lagi gelandang baru. Saya sudah lama cedera dan saya berpikir di satu fase karir saya, bahwa saya harus terus bermain,” tutur Wilshere menurut Goal International.

“Saya masih berusia 24 tahun dan saya sudah terlalu banyak melewatkan sepakbola. Dan jika saya ingin ada di tempat di mana saya ingin berada, tidak bagus rasanya jika terus-terusan main dari bangku cadangan.”

“Bos mengatakan saya akan bermain. Namun saya ingin lebih dari itu. Saya ingin terus bermain tiap pekan, dan menjadi pemain penting untuk tim.

 

 

SUMBER : BOLA.NET

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY