Hasil Pertandingan Crystal Palace vs Liverpool: Skor 2-4

0
15

 

liverpool-liverpool-_3758c00

 

DERBYBOLA.COM – Liverpool meraih kemenangan 4-2 atas Crystal Palace ketika mereka berkunjung ke Selhurst Park (30/10) dalam laga pekan ke-10 Premier League.

James McArthur membuat dua gol untuk tuan rumah, sementara The Reds harus berterima kasih atas aksi Dejan Lovren, Emre Can, Joel Matip. dan Roberto Firmino dalam menjebol jala lawan.

Liverpool langsung unggul ketika pertandingan baru berjalan 15 menit. Philippe Coutinho melepas umpan chip ke arah Alberto Moreno di sudut kotak penalti. Pemain Spanyol kemudian mengoper bola ke arah Emre Can. Penggawa Jerman lantas menyambarnya dengan cepat, membawa The Reds unggul 1-0.

Namun demikian, keunggulan tersebut hanya bertahan selama tiga menit. Dejan Lovren melakukan blunder ketika usahanya menyapu bola dari daerah pertahahanan Liverpool justru menciptakan situasi berbahaya. James McArthur dengan gigih mengejar bola dan kemudian melepas tandukan yang membuahkan gol penyama kedudukan.

Lovren sendiri tidak membutuhkan waktu lama untuk membayar lunas kesalahannya. Pada menit ke-21, Liverpool mendapat tendangan sudut yang dieksekusi oleh Coutinho. Bola tendangan pemain Brasil meluncur tepat ke arah Lovren, yang melakukan tandukan keras untuk menaklukkan Mandanda kedua kalinya di pertandingan kali ini.

Pertandingan kemudian berjalan semakin seru setelah McArthur kembali mencetak gol untuk membuat kedudukan menjadi seimbang 2-2. Wilfried Zaha mengusai bola di sisi kanan lapangan dan langsung melepas umpan silang akurat ke dalam kotak penalti. Bola lantas disambar oleh McArthur, yang memenangkan duel dengan Lovren, untuk melengkapi brace-nya tepat di menit ke-33.

Sepuluh menit setelah gol kedua McArthur, Liverpool kembali berada di posisi unggul. Kali ini Joel Matip yang mencatatkan namanya di papan skor. Pemain berusia 25 tahun melepaskan tandukan dalam posisi bebas usai mendapatkan umpan dari Coutinho dan membuat skor menjadi 3-2 untuk Liverpool, tepat di menit ke-44.

Hingga babak pertama berakhir, tidak ada lagi gol tambahan yang tercipta.

Di menit ke-59, Benteke menerima umpan pendek dari Yohan Cabaye. Namun sayang, tendangan keras yang dilepaskan oleh bomber Belgia itu masih mengarah tepat ke pelukan Loris Karius.

Roberto Firmino membawa Liverpool menjauh 4-2 di menit ke-71. Pemain Brasil melepaskan tembakan chip yang sanggup memperdaya Mandanda, setelah sebelumnya menerima bola terobosan yang begitu terukur dari sang kapten, Jordan Henderson.

Dan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya laga di London, The Reds tetap unggul 4-2 dan tambahan tiga angka membuat tim asuhan Jurgen Klopp untuk saat ini masih duduk di peringkat tiga klasemen sementara dengan 23 angka dari 10 pertandingan.

Susunan Pemain Kedua Tim

Crystal Palace: Mandanda, Ward, Tomkins, Dann, Kelly, McArthur (86′ Campbell), Ledley (74′ Puncheon), Lee (66′ Townsend), Cabaye, Zaha, Benteke.

Liverpool: Karius, Clyne, Matip, Lovren, Moreno, Lallana (76′ Wijnaldum), Henderson, Can, Mane, Firmino, Coutinho (88′ Origi).

Statistik Pertandingan

Tembakan tepat sasaran: 6-10
Tembakan meleset: 1-5
Penguasaan bola: 50%-50%
Tendangan sudut: 3-3
Offside: 4-1
Pelanggaran: 14-6
Kartu kuning: 1-2

 

 

SUMBER : BOLA.NET

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY