Hasil Barcelona vs Granada Liga Spanyol 30 Oktober 2016

0
12

17

Derbybola.comHasil Liga Spanyol – Berikut hasil pertandingan Liga Spanyol pekan ke 10 antara Barcelona vs Granada di Camp Nou pada hari Minggu (30/7).

Di babak pertama, tuan rumah Granada mampu mengimbangi permainan raksasa Catalan tersebut. Peluang pertama datang di menit 7 dari Messi usai serangan kilat yang dilakukan oleh Neymar, namun pemain Argentina ini tembakannya behrasil diblok oleh Ochoa.

Bola lebih banyak dimainkan di tengah lapangan hingga pertengahan babak pertama. Bola bola passing Barca selalu berhasil direbut oleh pemain Granada. Barca masih mendominasi penguasaan bola dan serangan.

Menit 28 Suarez memanfaatkan kesalahan Vezo yang gagal dengan sundulannya, Ochoa kehilangan bola. Vezo datang kembali untuk mengamankan situasi dengan baik.

Menit 35 Luis Suarez mendapatkan bola di pinggir kotak penalti Granada namun usahnya masih gagal juga! Akibat kokohnya lini perthanan kedua kubu, tak banyak peluang tercipta sepanjang babak pertama.

Di babak kedua, hanya butuh tiga menit bagi Barca! Di menit 48 Barcelona berhasil memimpin melalui gol akrobat Rafinha! Pemain Barca menyelinap ke jantung pertahanan, Neymar melepaskan tembakan keras, bola menghajar tiang gawang! Bola rebound kembali ke kaki Rafinha yang kali ini tak mau menyia nyiakannya. Skor 1-0 Barcelona memimpin!

Dua puluh menit terakhir laga sepenuhnya dikuasai oleh Barcelona, namun meski beberapa peluang tercipta, tak ada gol tambahan dari kedua kubu. Wasit pun menutup laga dengan skot 1-0 antara Barcelona vs Granada!

Hasil Barcelona vs Granada Skor Akhir : 1-0 (FT)

Gol: Granada 48′

Susunan Pemain Barcelona vs Granada :

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Roberto, Mascherano, Umtiti, Digne; Denis Suarez, Rakitic, Rafinha; Messi, Suarez, Neymar.
cadangan: Andre Gomes, Marlon, Carles Alena, Nili, Busquets, Cillessen, Alcacer.

Granada (5-4-1): Ochoa; Cuenca, Vezo, Lomban, Saunier, Silva; Carcela, Toral, Agbo, Pereira; Kravets.
cadangan: Tito, Barral, Oier, Atzili, Angban, Samper, Boga.

SUMBER : GILABOLA

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY