Gagalkan Peluang Emas Ibrahimovic, Ini Kata Tom Heaton

0
1

 

 

 

tom-heaton_514c5e8

 

DERBYBOLA.COM – Kiper Burnley, Tom Heaton mengungkapkan bahwa dirinya sedikit beruntung mampu menggagalkan peluang emas dari Zlatan Ibrahimovic saat bertandang ke markas Manchester United, Old Trafford akhir pekan ini.

Tom Heaton memang benar-benar menjadi momok bagi tuan rumah Setan Merah. Menurut catatan whoscored, mantan pemain Manchester United tersebut melakukan 11 penyelamatan di mana tiga diantaranya adalah penyelamatan krusial.

Salah satu penyelamatan pentingnya adalah saat menggagalkan peluang emas dari Zlatan Ibrahimovic.

“Saya tahu saya memiliki dua pemain di belakang saya yang ada di garis gawang, jadi saya berpikir saya akan keluar dan menutup ruang. Untungnya tendangan itu membentur saya dan nyaris mematahkan lengan saya,” terangnya.

Selain itu, Heaton juga mengatakan bahwa timnya telah bermain sesuai dengan rencana permainan yang mereka siapkan menyongsong pertandingan ini. Dan dia pun mengaku puas bisa meraih satu poin dalam lawatan tersebut.

“Kami datang dengan rencana permainan, menampilkan pergeseran pergerakan yang luar biasa dan bertahan dengan itu. Telah banyak yang sudah kami buat tentang performa tandang kami, tapi ini luar biasa datang ke sini dan pulang dengan meraih poin,” tandas

 

 

SUMBER : BOLA.NET

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY