Fernando Tangguh, Guardiola Puas!

0
26

6Derbybola.com – Manajer Manchester City Pep Guardiola memuji Fernando setelah gelandang itu turun sebagai bek kanan pada saat menang 4-0 atas West Brom.

Dengan Pablo Zabaleta dan Bacary Sagna keluar karena cedera kaki dan hamstring, Guardiola beralih ke Fernando dan ia memberikankontribusi dengan timnya tidak kebobolan untuk meraih kemenangan nyaman dan mempertahankan puncak klasemen Premier League.

 Pemain remaja Pablo Maffeo yang tampil berkesan dalam perannya selama kekalahan 1-0 Piala EFL Rabu untuk Manchester United, tapi Guardiola tidak ingin memainkannya karean merasa ia membutuhkan pemain Brasil berusia 29 tahun itu untuk menyaingi kekuatan fisik dari skuad asuhan Tony Pulis.

“Kami memiliki dua bek kanan yang cedera. Saya berpikir untuk bermain dengan Pablo Maffeo tapi mengingat saya pikir tim ini [West Brom] adalah sedikit tinggi, kami harus memiliki seorang pemain dengan mental yang baik seperti Fernando,” ujar Guardiola pada konferensi pers pasca-pertandingan.

“Dia baik dengan bola, dia kuat di udara. Kami berbicara kemarin dalam latihan tentang posisinya dan dia benar-benar, benar-benar tampil sangat baik. ”

“Di babak kedua [West Brom] menunjukkan lagi betapa sulitnya Liga Premier,” kata Guardiola.

“Bagi saya, sulit untuk memahami mengapa di babak pertama kami memiliki kontrol dan kemudian di babak kedua segera dengan pemain yang sama – mereka mengubah taktik mereka – dan menyulitkan kami.”

“Jika mereka mencetak gol di menit ke-60 atau 65 menit semuanya bisa terjadi. Saat ketika Gundogan mencetak gol, pertandingan usai.”

SUMBER : GILABOLA

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY