Diego Simenone Prediksi Karir Carrasco

0
18

21

Derbybola.comDiego Simenone dengan cukup serius telah ikut memprediksi bagaimana kelanjutan karir sosok Yannick Carrasco. Ada beberapa poin penting yang menjadi fokus perhatian Simenone terkait sang pemain.

Diego Simeone lantas yakin jika Yannick Ferreira Carrasco sejtinya masih memiliki ruang untuk peningkatan setelah sang penyerang mencetak dua gol dalam kemenangan 4-2 atas Malaga, Sabtu (29/10/2016). Simenone juga senang karena Carrasco selalu berpikir secara kerja tim.

Carrasco sendiri sudah sumbangkan dua finishing memukau ke gawang Carlos Kameni, sekaligus menandai kebangkitan Atletico Madrid setelah kalah tipis 1-0 dari Sevilla pekan lalu. Jelas perkembangan yang menggembirakan dari sang pemain.

Semua gol itu sukses menambah koleksi Carrasco menjadi enam dalam empat laga terakhir di semua kompetisi dan Simeone mendesak eks penggawa Monaco itu untuk terus berjaya lebih lama lagi.

“Dia tumbuh dengan kerja keras dan pengorbanan, mulai mencapai potensialnya,” kata Simeone setelah pertandingan.

“Ia (Yannick Carrasco) sudah membuat gol dari kedua serangan, bekerja keras seperti kebanyaka pemain lain, mendapatkan bola dan masih terus akan berkembang. Dia juga punya banyak kemampuan dan akan menggunakan kelebihan terbaiknya, yaitu ambisi. Dan semoga ia mempertahankan ambisinya tersebut.”

“Kinerjanya, selalu memikirkan tim adalah hal terpenting yang sudah ia berikan kepada kami. Poin pentingnya bukan karena dia mencetak gol, tapi bagaimana caranya dia tetap menjadi salah satu tipe pemain pekerja keras yang selalu bekerja untuk kami selama bertahun-tahun,” pungkas Simeone.

SUMBER : GILABOLA

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY