Cukur Sunderland, Arsenal Tempel Manchester City!

0
1

14

Derbybola.com, Hasil Liga InggrisArsenal sukses meraih kemenangan besar kala melakoni laga lawatannya di lanjutan Liga Inggris pekan kesepuluh, The Gooners mencukur Sunderland dengan skor 4-1 dan menempel ketat Manchester City di papan atas klasemen.

Bertandang ke Stadium Of Light, Sabtu 29/10 malam WIB, Arsenal sangat mendominasi sepanjang laga berlangsung, skuad besutan Arsene Wenger itu mampu menguasai laga dengan presentase 65 persen.

Dengan catatan tersebut, The Gooners sanggup melakukan percobaan sebanyak 21 kali, 7 di antaranya tepat menuju pada sasaran.

Arsenal sukses memecah kebuntuan melalui gol yang dicetak oleh Alexis Shancez di menit ke 19, usai menyambut umpan dari sisi sayap dengan tandukannya.

Hingga babak pertama berakhir tidak ada lagi gol yang tercipta bagi kedua tim, Arsenal sementara unggul 1-0 atas Sunderland, memasuki babak kedua, tepatnya di menit ke-65 Arsenal dihadiahi tendangan penalti usai Cech melanggar Duncan Watmore.

Jermain Defoe yang ditunjuk sebagai eksekutor melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga membuat kedudukan kini menjadi satu sama.

Enam menit kemudian Arsenal berhasil memperbesar kedudukan melalui gol yang di cetak oleh Oliver Giroud usai menerima umpan dari Keiran Gibbs, Arsenal kembali unggul 1-2.

Berselang lima menit, peman asal Prancis tersebut kembali mencatatkan namanya di papan skor usai mencetak gol keduanya usai menanduk bola dari tendangan sepak pojok Mesut Ozil.

Gol Shancez kian melengkapi kemenangan Arsenal dengan gol yang ia ciptakan melalui jarak dekat saat laga sudah memasuki menit ke-78.

Berkat kemenangan di laga ini Arsenal menempel ketat Manchester City di papan atas  klasmen sementara Liga Inggris dengan raihan 23 poin, Sementara Sunderland makin terpuruk di dasar klasmen setelah hanya mampu mengoleksi dua poin.

Berikut Susunan pemain Sunderland vs Arsenal:

Sunderland: Jordan Pickford; John O’Shea (’42 Papy Djilobodji), Lamine Kone, Patrick Van Aanholt, Billy Jones, Steven Pienaar (’70 Adnan Januzaj), Jack Rodwell, Didier N’Dong, Wahbi Khazri, Duncan Watmore (’84 Lynden Gooch), Jermain Defoe

Arsenal: Petr Cech; Laurent Koscielny, Shkodran Mustafi, Kieran Gibbs, Héctor Bellerín, Mesut Oezil, Francis Coquelin (’89 Ainsley Maitland-Niles), Mohamed Elneny, Alexis Sánchez, Alex Iwobi (’69 Olivier Giroud), Alex Oxlade-Chamberlain (’78 Aaron Ramsey)

SUMBER : GILABOLA

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY