Chiellini: Higuain Menyimpan Gol-golnya

0
4

19

Derbybola – Giorgio Chiellini menyatakan Gonzalo HIguain sedang menyimpan golnya untuk hadapi Napoli dan Juventus semakin bersemangat atas adanya kritikan.

Ini adalah salah satu dari tiga pertandingan yang diadakan di Turin dan juga ulangkan perebutan Scudetto musim lalu, akan tetapi juga menyatukan kembali Higuain dengan mantan rekan setimnya.

“Higuain belum mencetak skor dalam empat pertandingan, tapi itu karena ia menyimpannya untuk menghadapi Napoli,” ungkap Chiellini kepada media.

“Ini akan jadi satu pertandingan yang tidak biasa. Ini mungkin akan sedikit terasa aneh bagi mereka karena melihat Higuain sebagai musuh mereka. Ia tenang dan kami sering bermain sekarang ini, sehingga tidak ada waktu untuk mempertimbangkan beragam situasi.

“Ini akan jadi laga yang berbeda, setelah membela Napoli dalam beberapa musim, namun ia sosok profesional dan akan tahu bagaimana caranya menghadapi situasi ini.

“Akankah Higuain selebrasi saat menjebol gawang mereka? Itu benar-benar tidak menarik untuk saya, hal yang terpenting adalah ia memberikan banyak gol untuk tim.”

Sumber : sundul.com

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY