Cetak Gol di Sentuhan Pertamanya, Giroud Puji Rekan Setim

0
2

1

DerbyBola – Penyerang Arsenal, Olivier Giroud memberikan pujian kepada rekan setimnya usai mencetak gol di sentuhan pertamanya saat masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti.

Giroud baru tampil melawan Sunderland saat kedudukan imbang 1-1 menggantikan Alex Iwobi. Dan beberapa saat setelah dia masuk, penyerang asal Prancis itu mencetak gol setelah menerima umpan dari Kieran Gibbs.

Bukan hanya satu gol, tak lama setelah itu Giroud kembali mendapati namanya di papan skor. Kali ini dirinya memaksimalkan umpan dari Mesut Ozil.

 

 

“Bila saya bisa melakukan itu (mencetak gol di sentuhan pertama) di setiap pertandingan, saya akan menjadi orang yang paling bahagia. Saya beruntung hari ini, saya mendapat asisst hebat dari rekan setim saya, jadi saya selalu mencoba menyelesaikannya sebaik mungkin,” ujarnya.

“Ini pertandingan besar bagi saya karena saya kembali setelah cedera yang sulit dan saya sangat senang untuk kembali ke lapangan,” sambungnya.

“Ini bagus bagi saya dan tim. Untuk mencetak gol selalu penting bagi seorang penyerang,” tandasnya.

Sumber : http://www.cnnindonesia.com/ekonomi/20160922155328-85-160354/ylki-uji-takaran-bensin-50-spbu-kelolaan-pertamina/

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY