Asisten Pelatih MU Tak Mau Komentari ‘Pengusiran’ Jose Mourinho

0
1

 

jose-mourinho_8e52b86

DERBYBOLA.COM – Asisten pelatih Manchester United, Rui Faria tak mau berkomentar banyak terkait diusirnya Jose Mourinho dari pinggir lapangan saat melawan Burnley.

Seperti diketahui, Mourinho harus rela meninggalkan kursinya di bangku cadangan Manchester United setelah dirinya diusir wasit Mark Clattenburg saat jeda babak pertama.

Tanpa Mourinho di pinggir lapangan, asisten Rui Faria mengambil alih posisi Mourinho di pinggir lapangan. Bahkan saat konferensi pers, Rui Faria juga yang hadir menggantikan tugas Mourinho.

“Saya tak tahu apa yang terjadi. Ini tak penting apa yang dikatakan Jose, apa yang penting adalah apa yang wasit tulis dalam laporannya,” ujarnya.

“Saya pikir wasit telah melakukan pekerjaan fantastis. Saya tak ingin mengatakan lebih daripada ini,” sambungnya.

“Orang-orang di stadion bisa merasakan bahwa pemain telah memberikan segalanya. Kami berjuang hingga detik akhir. Kami harus tetap bekerja dan sesuatu akan terjadi,” tambahnya.

“Kadang-kadang anda membuat hanya beberapa peluang dan sukses menjadikan gol semuanya, di lain waktu anda membuat banyak peluang dan tak mencetak satu gol pun. Inilah sepakbola,” tandasnya.

 

 

SUMBER : BOLA.NET

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY