AS Roma Minat Boyong Milan Badelj dan Tomas Rincon

0
3

22

Derbybola.com – Raksasa Serie A Italia AS Roma menimbang tawaran pada Januari mendatang untuk memboyong Milan Badelj dan Tomas Rincon, menurut Il Corriere dello Sport.

Cedera yang menimpa Alessandro Lorenzi, dalam kemenangan 3-1 atas Sassuolo, telah menciptakan masalah di lini tengah yang membuat Luciano Spalleti mempertimbangkan langkah untuk merekrut pemain anyar ketika bursa transfer dibuka kembali.

Meskipun berposisi asli sebagai bek kanan, Alessandro Florenzi sering dimainkan di lini tengah oleh Spalleti di Roma.

Itulah sebabnya Giallorossi akan mendatangkan satu atau dua pemain di jendela transfer musim dingin Januari mendatang untuk mengkompensasi ketiadaan pemain bintang mereka.

Luciano Spalletti ingin seseorang yang dapat langsung menyatu dengan tim tanpa perlu adaptasi dengan Serie A dan itulah sebabnya dia akan berbelanja di pasar bursa sesama tim Italia.

Gelandang andalan Fiorentina Milan Badelj dan bintang Genoa Tomas Rincon sekarang telah menjadi target utama mereka, terutama karena gelandang Sassuolo Lorenzo Pellegrini tidak mungkin kembali ke Stadio Olimpico di bursa transfer Januari.

Lagipula Roma semakin membutuhkan tambahan gelandang anyar mengingat Kevin Strootman juga sering absen lantaran rentan cedera.

SUMBER : GILABOLA

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY